Potongan Rambut Modern Pria - Model Rambut Pendek

Gaya rambut memainkan peranan yang sangat penting dari penampilan kita. Sekarang, wanita tidak hanya memperhatikan penampilan pria dari sisi apa yang dikenakan pria, namun ada hal lain yang menjadi sorotan khusus bagi mereka. Pria menjadi lebih peduli tentang bagaimana mereka terlihat menarik. Terlihat menarik bukan hanya tentang mengenakan fasion yang keren, celana jeans trendi, dan sepatu bergaya saja. Anda juga harus mendapatkan potongan rambut yang tepat untuk melengkapi tampilan Anda. Saat ini, ada banyak gaya rambut pria modern yang berbeda tersedia bagi mereka yang ingin melihat yang terbaik.

Tren gaya rambut terus berubah dari waktu ke waktu. Orang-orang selalu datang dengan tren baru yang menarik setiap tahun dan banyak orang ingin tetap up to date pada tren terbaru. Apa tren saat ini untuk 2014? Berikut adalah ide untuk beberapa gaya rambut modern.

A). Model Potongan Rambut Pendek Beckham


Potongan Rambut Modern Pria

Potongan rambut pendek telah bertahan dalam ujian waktu dan membuat comeback tahun ini. Mereka adalah perawatan yang rendah dan sangat maskulin. Model rambut pendek bertekstur akan menambahkan sentuhan kecanggihan.kita lihar Beckham terkadang memotong rambutnya seperti ini.


B). Model Potongan Rambut Pendek Cristiano Ronaldo


Potongan Rambut Modern Pria

Potongan rambut pria menjadi semakin populer. Dinamakan setelah bintang sepak bola Internasional, potongan rambut ini terbukti sangat fleksibel, Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan gaya dari potongan rambut tunggal. Dengan sedikit krim atau gel, Anda dapat dengan mudah membuat sudut, salah runcing, atau terlihat berantakan. Untuk acara-acara resmi, Anda juga dapat membuat chic, menyapu kembali terlihat. Sayang sekali foto Ronaldo ini dalam kondisi berkeringat.


C). Model Potongan Rambut Faux Hawk


Potongan Rambut Modern Pria
Gaya rambut ini adalah versi penjinak dari Mohawk. Meskipun kurang liar, elang palsu juga pemberontakan. Rambut di kedua sisi kepala dipotong pendek (tidak bercukur) sementara bagian tengah sedikit lebih panjang. Anda dapat spike up bagian ini menggunakan Krim rambut atau gel. Ini sederhana dan keren.


D). Model Potongan Rambut Spiky


Potongan Rambut Modern Pria

Potongan rambut runcing masih menjadi favorit di 2013. Jika Anda ingin terlihat muda dan funky, ini adalah gaya potongan  rambut terbaru  untuk Anda. Itu cocok rambut panjang pendek dan menengah, dan juga dapat disesuaikan dengan baik pakaian formal atau pakaian kasual.


E). Model Potongan Rambut Messy (Berantakan)
Potongan Rambut Modern Pria

Hal ini bisa dibilang salah satu potongan rambut terpanas tahun ini. Ini langsung out-of-bed-gaya rambut terlihat sederhana, rendah pemeliharaan, namun sangat dingin. Ironisnya, gaya ini benar-benar membutuhkan usaha dan banyak produk rambut untuk mempertahankan tampilan yang berantakan.