Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Terbaik

Gaya dan Potongan Rambut Pendek Wanita

Rambut merupakan mahkota bagi insani terutama untuk para wanita. Penampilan seorang wanita akan terlihat juga pada rambutnya yang indah dan terawat baik. Mereka tentu sering mengubah pola rambut mereka dengan gaya yang trend saat ini. Trend gaya rambut pendek untuk Wanita saat ini (tahun 2016) banyak melirik dari potongan rambut yang banyak digunakan oleh artis baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
Dengan pergi ke salon atau tempat potong rambut akan lebih mudah mengaplikasikan gaya rambut yang diinginkan.
Bagi wanita yang berambut panjang dan kemudian ingin mengubah potongan rambutnya menjadi pendek mungkin pada gambar yang ada di sini dapat menjadi panduan bagi anda. Anda dapat pula melihat beberapa gaya rambut artis Indonesia yang terlihat di sini.

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita 2016 Terbaik

Pada artikel ini akan ditampilan banyak gambar model rambut pendek yang dapat menjadi pilihan anda serta dijadikan inspirasi pada potongan atau gaya rambut pendek terbaru Anda. Tersedia dalam beragam jenis rambut, baik rambut lurus, keriting, wanita yang berambut tebal, dan juga rambut bergelombang. Anda dapat memeberikan warna pirang pada rambut anda, baik pemberian warna secara keseluruhan atau menjadi dua warna

1. Gaya Rambut Bob Pendek

Ini merupakan gambar-gambar dari model rambut Bob yang bisa anda pergunakan bila suka. Model Rambut dengan gaya Bob ini tersedia dalam beragam model rambut, baik rambut lurus, keriting, wanita yang berambut tebal, dan juga rambut bergelombang. Anda dapat memeberikan warna pirang pada rambut anda, baik pemberian warna rambut.

1.1. Gaya Rambut Pendek Bob BCL dengan Rambut Pirang

Gaya-Rambut-Pendek-Bob-BCL-Rambut-Pirang

1.2. Model Rambut Bob Pendek Sedagu Witrie

Model-Rambut-Bob-Pendek-Sedagu-Witrie

1.3. Bob Pendek Layer Pirang Lurus

Bob-Pendek-Layer-Pirang-Lurus

1.4. Bob Bergelombang Rambut Tebal

Bob-Bergelombang-Rambut-Tebal

1.5. One Side Bob Swept Bangs Pendek Pirang Dua Warna

One-side-Bob-swept-Bangs-pendek-pirang-dua-warna

1.6. Bob Square Face - Beauty Bob Lurus

square-face-beauty-bob

1.7. Rambut Pirang Chic Sliced Asymmetric Bob

rambut-pirang-chic-sliced-asymmetric-bob

1.8. Rambut Pendek Bob Poni Panjang

Rambut-Pendek-Bob-Poni-Panjang-Mengembang

1.9. Unstructured Bob Berambut Tebal Panjang Mengembang

Unstructured-Bob-Berambut-Tebal

1.10. Bob Anggun dan Cantik dengan Layer

Bob-Anggun-Cantik-Layer
====================

2. Gaya Rambut Pixie Keren Terbaik

Ini merupakan gambar-gambar dari model rambut Pixie yang bisa anda pergunakan bila suka

2.1. Model Rambut Blonde Pixie Cut Layer

Model-Rambut-Blonde-Pixie-Cut

2.2. Pixie Pendek Rambut Tebal

Pixie-Pendek-Rambut-Tebal

2.3. Cute Pendek Pixie Layer

Cute-Pendek-Pixie-Layer

2.4. Synthetic Pixie Pendek Cut

Synthetic-Pixie-Pendek-Cut

===========

3. Gaya Rambut Shaggy Pendek Keren Terbaik Wanita

Rambut shaggy adalah model rambut yang seolah nampak berantakan adalah merupakan potongan rambut yang menarik dan berkesan sensual. Model rambut dengan gaya Shaggy ini lebih banyak mengambil dari pengembagan Pixie. Ini merupakan gambar-gambar dari model rambut Shaggy yang bisa anda pergunakan bila suka.

3.1. Chic Pixie Shaggy Tipis Pendek Lurus Pirang

Chic-Pixie-Shaggy-Tipis-Pendek-Lurus-Pirang

Jika Anda tertarik pada gaya rambut berantakan tapi terkesan modern dan trendi, ini adalah gaya rambut funky dan trendi tahun ini atau bisa jadi di tahun depan.

3.2. Cute Short Shaggy Layer Side Combing

Cute-Short-Layered-Side-Combing
Model rambut Shaggy perlu memperhatikan struktur wajah, karena penting bahwa gaya berantakan pada rambut Shaggy pendek adalah dengan mencocokkan struktur wajah Anda.

3.3. Model Rambut Shaggy Pendek dengan Struktur Bob

Model-Rambut-Shaggy-Pendek-Struktur-Bob
Model Rambut Shaggy Pendek dengan Layer Struktur Bob yang ditampilkan di atas perlu memperhatikan struktur wajah anda, karena penting bahwa gaya rambut berantakan pada Shaggy pendek adalah dengan mencocokkan struktur wajah Anda.

3.4. Shaggy Pendek Wavy untuk Rambut Tebal Lurus

Shaggy-Pendek-Wavy-Rambut-Tebal
Model Rambut Shaggy Pendek Wavy untuk Rambut Tebal yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut yang tebal pada wajah anda. Gaya rambut berantakan pada Shaggy pendek lurus ini dengan mencocokkan struktur wajah Anda.

3.5. Model Rambut Shaggy Pendek Sebahu

Model-Rambut-Shaggy-Pendek-Sebahu
Model Rambut Shaggy Pendek Sebahu yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda dengan memberikan warna cerah berupa pirang.

3.6. Rambut Cute Pendek Layered Shaggy

Rambut-Cute-Pendek-Layered-Shaggy

Model Rambut Rambut Cute Pendek Layered Shaggy yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda yang tipis dengan memberikan warna pirang.
===================

4. Gaya Rambut untuk Rambut Keriting

Ini merupakan gambar-gambar dari model rambut keriting pendek yang bisa anda pergunakan bila anda menyukainya. Rambut kerinting merupakan jenis dari pola rambut yang memang tumbuh dari seseorang yang berambut keriting. Namun ada juga wanita yang sebenarnya rambut mereka merupakan jenis rambut lurus lalu mereka mengubahnya menjadi keriritng dengan metode pengelola rambut. Pada gambar di bawah ini tersedia beragam model rambut keriting (alami) dan juga rambut keriting bergelombang.

4.1. Rambut Pendek Keriting Pirang

Rambut-Pendek-Keriting-Pirang
Pada Gambar wanita di atas adalah rambut keriting (alami). Pada model rambut pendek keriting pirang yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda yang berkeriting subur dengan memberikan warna pirang.

4.2. Gaya Bob Wavy Keriting

Gaya-Bob-Wavy-Keriting
Pada model rambut pendek dengan gaya Bob Wavy untuk rambut keriting yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda yang keriting subur bergelombang. Gunakan sisir dengan kerapatan renggang untuk menyisi rambut anda.

4.3. Rambut Pixie Pendek Keriting dengan Poni

Rambut-Pixie-Pendek-Keriting-Poni
Pada model rambut Pixie pendek keriting dengan Poni (bangs) yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda yang berkeriting lebat bergelombang.

4.4. Layered Blonde Wavy Bob - Keriting

Layered-Blonde-Wavy-Bob-Keriting
Pada Layered Blonde Wavy Bob Keriting yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda yang berkeriting lebat bergelombang dengan memberikan warna pirang.

4.5. Cute Curly Short Shaggy Layer

Cute-Curly-Short-Shaggy-Layered

4.6. Back Combing Rambut Curly Wavy

Back-Combing-Rambut-Curly-Wavy

====================

5. Gaya Rambut Cute Unik Keren Lainnya untuk Wanita

Ini merupakan gambar-gambar dari model rambut pendek cute, keren dan unik untuk cewe yang bisa anda pergunakan bila anda menyukainya, tentu pasti anda suka. Kami memberikan penomoran secara terinci agar memudahkan dalam memilih model rambut yang anda sukai.

5.1. Cute Short Layer Paruh Elang

Cute-Short-Layered-Paruh-Elang

Pola rambut Hawk yang ditampilkan di atas dapat diaplikasikan pada rambut anda dengan memberikan warna pirang agak puith.

5.2. Black Cute Layered Front Combing

Black-Cute-Layered-Front-Combing

5.3. Good Short Pixie with Thick Hair

Good Short Pixie with Thick Hair

5.4. Faux Hawk Pixie Shaggy Style

Faux Hawk Pixie Style

Model rambut Faux Hawk Pixie shaggy yang ditampilkan di atas dapat dicocokakn pada rambut anda yang cukup lebat dengan memberikan warna pirang. Pada bagian sisi nampak lumayan tipis dan pada tengah disisir ke atas. Bila suka silakan coba.

5.5. Rambut Messy Pixie Down Combing pendek warna putih

Rambut Messy Pixie Down Combing pendek warna putih
Model rambut Messy Down Combing Pendek ala Shaggy yang ditampilkan di atas dapat dicocokakn pada rambut anda yang cukup lebat dengan memberikan warna pirang. Pada bagian sisi nampak lumayan tipis dan pada tengah disisir ke atas. Ini merupakan model rambut Shaggy Korea yang keren dengan memberikan warna putih cerah pada rambut.

5.6. Model rambut Hawk keren dengan Bangs

Model rambut Hawk Keren dengan Bangs

Model rambut Faux Hawk Shaggy keren yang ditampilkan di atas dapat dicocokan pada rambut anda yang cukup lebat dan hitam. Pada salah satu sisi nampak lumayan tipis dan pada sisi yang lain penuh turun ke bawah.
Penutup
Demkianlah referensi Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Terbaik dan keren yang disampaikan di halaman ini.
Semoga gaya rambut pendek diatas dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk mengubah penampilan terbaru Anda di sisa tahun 2016 ini dengan berbagai style rambut sperti pada gambar di atas.
Terimakasih atas kunjungannya ke halaman ini. Semoga bermanfaat.

Nantikan update situs ini dengan beragam gambar model rambut menarik lainnya