Mengolah Model Rambut Panjang ala Braided yang Unik untuk Pria

Ini bukan sembarang kepang, karena kepang ini tidak meninggalkan asfek jantan bagi seorang pria yang berambut panjang. Pembahasan kita kali ini mengupas tentang model rambut panjang pria yang dalam proses pembuatannya atau penataannya menggunakan keahlian khusus. Model rambut ini merupakan gaya Braided Corrnrow yang bisa diterapakan pada rambut anda yang panjang.

Perkanalan Model Rambut Braided yang Unik

Gaya rambut Braided diangkat dari tradisi turun-temurun dari keturunan orang Afrika yang menetap di Amerika. Sebuah gaya rambut yang unik yang menjadi ciri khas mereka. Gaya ini tidak hanya milik mereka sepenuhnya karena sudah menjadi gaya rambut trendi saat ini di seluruh dunia. Jadi, semua orang dapat menggunakan gaya kepang untuk rambut mereka, jika mereka menyukainya. Gaya rambut braided untuk pria ini memberikan tampilan yang sangat keren untuk Anda. Gaya rambut ala Braided ini juga telah dicoba gunakan oleh pria selain kulit hitam Amerika. 
Model Rambut Panjang Pria

Mengolah Rambut Panjang Pria Menjadi Gaya Rambut Braided

Ini bisa menjadi alasan bagi pria yang ingin mencoba gaya rambut kepang Braided unik. Pria dengan rambut panjang dapat mencoba untuk membuat rambut mereka dengan braided kecil yang diatur bersusunan dengan ulir-ulir yang disusun rapi. Masing-masing helai rambut harus diikat / dijepit untuk menghindari berantakan. dalam proses penataan rambut ini kita tidak bisa melakukannya sendiri, dan ini harus ditangani oleh orang yang ahli pada styling ini. Adakah di Indonesia yang bisa?

Keluhan untuk menata gaya Braid itu membutuhkan kesabaran dan memiliki seni yang tinggi untuk menata gaya ini. Anda bisa mendapatkan diri Anda dikepang gaya rambut yang bagus dan menarik dengan bantuan dari seseorang profesional atau yang ahli dalam bidang ini. 

Apakah Anda sudah mengenali model rambut Cornrows yang sudah melegenda? Ini adalah salah satu jenis gaya rambut dengan kategori Braided. Pria kulit hitam di Amerika masih banyak yang menggunakan metode kepang kecil di rambut mereka. Dalam gambar yang terdapat pria dari Asia yang juga menyukai gaya Cornrows Braided.


Bagaimana membuat model Rambut Braided untuk Pria?

Meskipun tidak ada yang bisa membentuk jalinan cornrows oleh dirinya sendiri itu luar biasa. Kemungkinan sering dilakukan sendiri sejak kecil. Saya kira kita tidak akan mampu untuk melakukan tindakan ini saja, meskipun dengan bantuan cermin. tapi kita hanya bisa melihat bagaimana orang-orang yang baik dalam bidang ini melakukannya di kepala orang lain. tetapi tidak semua salon bisa melakukannya, karena itu Anda akan perlu untuk menemukan salon di mana Anda dapat mengatur gaya cornrows yang bagus di kota Anda. Bisa jadi Anda ingin mengunjungi Amerika dan Anda menggunakan kesempatan itu untuk menciptakan sesuatu yang unik untuk rambut Anda sebagai souvenir untuk dipajang di tempat asal Anda.

Anda dapat membentuk gaya kepang untuk pria berdasarkan ketebalan rambut (volume rambut), dibagi menjadi gaya panjang, menengah atau pendek.

Model Braided Cornrow Tipis di Sisi

Anda dapat mencoba gaya rambut kepang mikro penuh atau satu kepang panjang tunggal. Kepala panjang penuh ulir Braided gaya rambut yang paling populer dengan menipiskan pada bagian sisi. Jika Anda berfokus pada melihat ini, maka Anda harus memiliki rambut panjang dan mengepang rambut Anda ditangani oleh profesional. Pastikan Anda membuat gaya rambut kepang ketat karena itu membuatnya tampak menarik.

Model Braided Cornrow Tipis di Sisi

Jika Anda tidak ingin gaya rambut dikepang tahan lama dan tidak memiliki kesabaran untuk menyelesaikan dikepang panjang gaya rambut penuh di kepala, maka Anda dapat memilih untuk panjang kepang tunggal. Gaya ini membantu Anda menjaga rambut Anda dari wajah Anda. Gaya rambut dikepang ini dimulai leher dan diikat di ujung-ujung rambut.

Model Rambut Braided Ekor Tikus

Braided ekor tikus sangat populer di kalangan anak muda di Amrik. Rambut panjang dikepang kecil-kecil menjadi untai panjang. Gaya rambut ini cukup unik karena Anda dapat menyembunyikannya di kerah atau topi.

Model Rambut Gimbal Braided Panjang Lelaki

Gimbal adalah salah satu gaya mengepang paling populer untuk Pria berambut panjang. Rambut terlihat kusut dan saling bertautan. Rambut dibiarkan tumbuh secara alami.

Model Rambut Gimbal Braided Panjang Lelaki
Model Rambut Gimbal Braided Panjang Lelaki
Ini adalah beberapa gaya rambut dikepang trendi untuk pria. laki-laki gaya rambut tidak lagi terbatas hanya mendapatkan poni.

Bagaimana, apakah anda mau mencoba model rambut ini?

Kembali ke menu model rambut panjang lelaki.

Terimakasih atas kunjungan anda...