Model Rambut Artis Cantik Indonesia Ariel Tatum dan Karir Bintang

Model Rambut Artis Indonesia Ariel Tatum Rambut Panjang

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali karirnya sebagai model suatu iklan saat dia berumur sepuluh tahun. Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. Bintang Indonesia dengan bakat multitalenta ini memiliki rambut dengan model bergelombang panjang dengan warna hitam berkilau. Anda dapat meniru model rambut artis Indonesia ini yang dia kenakannya.

Riwayat karir sebagai artis Indonesia

Debut pertama karir Ariel Tatum adalah membintangi Film layar lebar dengan tema drama musikal keluarga "Ariel dan Raja Langit" di Tahun 2005, Film lain Oh Baby tahun 2008 dan Kawin Laris di tahun 2009.

Ariel Tatum juga mulai merambah dunia sinetron di Indonesia dengan sinetron perdana film layar lebarnya tahun 2006 dintaranya "Abadi Untuk Selamanya", Cinderela Boy", "Apa Ini Cinta", Nikita", "Rafika", "Dia Bukan Anakku", "Cinta Rock Star", dan saat ini masih menjalanakan syuting di televisi "Cinta Yang Sama".

Ariel Tatum dengan bakat multi-talenta ini juga menyukai olah vokal dan sempat berduet bersama Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul "Karena Aku Telah Denganmu". dari hobi dan bakat dalam bidang tarik suara ini makin membuat nama Ariel Tatum terkenal di Indonesia .

Biodata Ariel Tatum
Lahir: 8 November 1996 di Jakarta
Tinggi badan: 163 cm
Orang tua: Rico Murry, Matilda Tatum
Saudara: Damas Khalaf Jutary
Pekerjaan : Aktris, penyanyi

Gambar Model Rambut Artis Indonesia Ariel Tatum

Gambar berikut ini merupakan Model rambut panjang artis Ariel Tatum yang bergelombang dan hitam berkilau yang digunakannya.

Model-Rambut-Artis-Indonesia-Ariel-Tatum

Model-Rambut-Artis-Indonesia-Ariel-Tatum

Demikan yang dapat kami sampaikan pada ulasan ini. Bila anda ingin melihat model rambut Mikha Tambayong silakan buka tautan ini.

Terimakasih atas kunungan anda

0 comments:

Posting Komentar