Cara Alami Meluruskan Rambut Keritng

Tentu kita menginginkan rambut yang panjang lurus dan berkilau terlihat bersih dan rapi. Rasanya tak percaya diri bila memiliki rambut yang berantakan dan susah untuk disisir. Mungkin anda sudah melakukan hal yang diperlukan untuk kerapian dan keasrian rambut anda kurang mendapatkan hasil seperti yang anda harapkan. Di bawah ini ada beberapa metode alami yang dapat anda lakukan dalam meluruskan rambut. Cara meluruskan rambut secara natural di bawah ini menggunakan buah-buahan, sayuran, susu, dan bahan-bahan yang dapat anda cari di sekeliling kita. Caranya pun sepertinya cukup mudah untuk dipraktekkan. Rubrik ini bukan sekedar untuk wanita semata namun juga bisa diterapkan oleh lelaki dalam memelihara rambut mereka agar terlihat rapi. 

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Menangani semua masalah yang berkenaan dengan rambut sebenarnya cukup rumit dan hasilnya juga tergantung dari kita sendiri dalam melakukan perawatan. Dalam meluruskan rambut yang panjang agar mudah ditata, terlihat lebih lembut terurai dan rapi tampak indah srta juga terhindar dari kekeringan. Kita tentu mengingingkan juga agar rambut terbebas dari persoalan yaitu rambut mengembang berantakan. Kita bisa mencoba menerapkan beberapa perawatan untuk mendapatkan rambut lurus secara natural yang dapat dilakukan dengan bahan-bahan yang mudah didapat di sekeliling kita. 

Sementara rambut yang sulit ditata seta berantakan dapat terjadi karena rambut tidak lembab atau kering. kondisi tentu membuat kita selalu merapikan harus dibasahi terlebih dahulu saat menyisirnya. Perawatan yang tak semestinya menjadi pemicu terhadap terjadinya kerusakan pada rambut kita. Bila berlebihan dalam menggunakan vitamin rambut dan berkeramas terus menerus. Penggunaan bahan kimia berupai obat-obatan dapat mempengaruhi struktur rambut kita. lom bro

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami

Rambut keriting memang merupakan jenis rambut yang dimilki manusia dari faktor genetika turun temurun.
Yang menjadi pertanyannya apakah mereka yang memiliki rambut keriting bisa diluruskan? Sebenarnya susah untuk dijawab karena struktur rambut keriting pasti akan kembali ke proses sebelumnya, Paling kita hanya mendapati rambut keriting ini menjadi lurus bergelombang dan terurai ke bawah.
Metode yang barangkali bisa anda terapkan adalah dengan meramu beberapa bahan sebagai berikut

Cara meluruskan rambut keriting dengan memoles dengan ulekan Seledri

Kita dapat melakukan metode menggunakan bahan dari alam yaitu daun seledri. Seledri bisa dimanfaatkan untuk melembutkan atau melemaskan rambut keriting, Setelah kondisi ini kita praktekkan sehingga membuat rambut dapat ditata dengan berbagai bentuk yang anda sukai.

Cara Alami Meluruskan Rambut Keritng
Cari beberapa helai daun seledri yang masih segar kemudian uleni hingga halus. Bila sudah halus lalu tambahkan beberapa sendok air namun jangan terlalu cair. Campuran tadi kemudian kita saring sehingga air perasan tadi sebagai bahan krimbat. Kita tak langsung menggunakan resep bahan creambath ini saat itu juga namun biarkan semalaman dan esoknya baru kita olesi dan pijat ke rambut kita. Lakukan perawatan secara kontinyu selama paling tidak 8 hingga 11 hari supaya nampak hasilnya. Rambut keriting lama kelamaan akan menjadi lemas dan halus sehingga membuat kita dapat dengan mudah manata rambut anda yang telah terurai lurus. 
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara meluruskan rambut secara alami.
Semoga bermnafaat.

Coba lihat beberapa model rambut panjang pada perawatan rambut dan modal rambut di sini.

Terimakasih kunjungannya..