Potongan Rambut Sleek Line Bob dengan Poni Wanita

Model gaya rambut wanita dalam pemakaiannya dapat menggunakan gaya rambut Bob yang merupakan gaya rambut yang masuk dalam kategori rambut pendek. Bila saya perhatikan bahwa wanita sekarang banyak yang menyukai model potongan Bob ditambah dengan paduan gaya rambut Layered atau berlapis. Anda dapat memilih beberapa gambar yang menurut anda bagus pada model rambut pendek wanita di bawah ini.

Model Rambut Sleek Line Bob Pendek dengan Berponi untuk Wanita

Di sini kita melihat potongan rambut Bob lurus klasik dengan texture yang sangat modern. Seperti yang terlihat di sini, wanita ini menggunakan metode pemotongan rambut pada ujung rambut menampakkan sisi poni agar melembutkan penampilan. Poni sempurna tercipta dari garis tajam di atas mata dan memberikan titik pusat lancip yang lembut dari ujung rambut di sisi. Model gaya rambut ini cocok untuk wanita dengan bentuk wajah agak memanjang (lonjong) dan bisa juga untuk wanita dengan wajah bulat.

Potongan Rambut Sleek Line Bob dengan Poni untuk Wanita
Warnanya hitam terlihat alami sempurna dengan hanya sedikit menyoroti warna kecoklatan. Warna yang sangat halus dan sangat berinar, ini adalah potongan yang sempurna, ini membuat wajah anda nampak cantik.

Cute-Sleek-Bob-Potongan-Rambut


Untuk membuat gaya rambut ini, Anda hanya perlu memblow dry rambut anda dengan sisir bulat agar lancar, hal ini juga bisa menggunakan smoothing, krim pelindung rambut, asesories rambut bisa dipakai untuk memberikan nuansa lurus pada sisi poni sehingga terlihat  ramping. Model rambut Cute Sleek Bob diatas terdapat layer di atas telinga yang membuat wanita ini terlihat anggun dan mempesona.

Gambar Model Rambut Bob Pendek yang Cantik

Beberapa Model Rambut Bob Pendek yang Cantik. Model gaya rambut ini cocok untuk wanita dengan bentuk wajah agak memanjang (lonjong) dan bisa juga untuk wanita dengan wajah bulat. Poni sempurna tercipta dari garis tajam di atas mata dan memberikan titik pusat lancip yang lembut dari ujung rambut di sisi.

Cute Bob Bedded Pendek Berponi

Cute-Bob-Bedded-Pendek-Berponi


Model Bob Pendek Side Combing Anggun dan Cantik

Model-Bob-Pendek-Side-Combing-Anggun-Cantik

Model Rambut Bob Lurus Layer Warna Pirang

Model-Rambut-Bob-Lurus-Layer-Pirang

Model Sleek Bob Potongan Rambut Pirang

Model-Sleek-Bob-Potongan-Rambut-Pirang

Demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan ini

Terimakasih atas kunjuungan anda